Cara Membuat Tema Windows 7 Sendiri

Cara Membuat Tema Windows 7 Sendiri [Software]Tema Windows 7 di internet jelek-jelek? tidak srek? Pengen Membuat Tema Windows 7 Sendiri? nih ane ada Software untuk Membuat Tema Windos 7 sendiri

Pertama, Anda harus tahu dulu apa nama software yang dibutuhkan.. Apakah itu? itu adalah Win7 Style Builder 1.5.0.0.. donlod di sini >>
Download

Bingung cara installnya? ikuti langkah berikut ini:

1. extract file hasil download di atas, lalu jalankan file ave15_setup.exe..

2. setelah install selesai, Copy 2 file yang ada di folder Crack (launch_vsb.exe dan VistaStyleBuilder.exe) ke folder instalasi (C:\Program Files\AveApps\Windows Style Builder)
catatan: Pilih OverWrite ya..

3. jalankan file “launch_vsb.exe“, jangan yang “VistaStyleBuilder.exe”..
tips: buat shortcut launch_vsb.exe ke desktop..

1. jalankan aplikasinya, klik open, lalu pilih Start a New Visual Style untuk Membuat Tema Windows 7.

Cara Membuat Tema Windows 7 Sendiri [Software]

2. di situ akan muncul Theme Windows 7 Asli yang siap untuk agan modifikasi..

Cara Membuat Tema Windows 7 Sendiri [Software]
akan meng-edit bentuk tombol Close

3. silakan buat bentuk sesuai selera agan untuk komponen Windows yang lainnya.. ^^

Cukup Sekian Informasi Dari Saya🙂 Mudah – mudahan Bermanfaat🙂
AMIN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

mfauzi83910

4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: